You are currently viewing Jual Pasang ACP GOODSENSE Harga Termurah Terbaru 2023<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-1603">	<span class="mr-star-rating">			    <i class="fa fa-star mr-star-full"></i>	    	    <i class="fa fa-star mr-star-full"></i>	    	    <i class="fa fa-star mr-star-full"></i>	    	    <i class="fa fa-star mr-star-full"></i>	    	    <i class="fa fa-star mr-star-full"></i>	    </span><span class="star-result">	5/5</span>			<span class="count">				(3)			</span>			</span>

Jual Pasang ACP GOODSENSE Harga Termurah Terbaru 2023

5/5 (3)

Jual Pasang ACP GOODSENSE Harga/Pricelist Termurah Terbaru 2023 Surabaya Jawa Timur, Kontraktor/Pemasangan/Distributor Aluminium Composite Panel Goodsense Surabaya Jawa Timur Termurah Harga Pabrik, Berkualitas, Pelayanan Terbaik dan Bergaransi, CV Bangun Sarana Makmur, Spesialis Pemasangan dan Penjualan Aluminium Composite Panel. Dapatkan Pricelist Aluminium Composite Panel / ACP Terbaru 2023.

Keunggulan Produk Goodsense

Produk Unggulan Kami adalah Aluminium Composite Panel dengan merek GOODSENSE yang mempunyai spesifikasi sbb :

• Ketebalan Panel keseluruhan adalah 4mm.
• Ketebalan plat aluminium berwarna yaitu 0.21mm, 0.3mm, 0.4mm, 0.5 mm dan dapat dibuat dengan ketebalan khusus sesuai kebutuhan konsumen.
• Mempunyai coating PVDF dan PE.
• Ukuran panel adalah 1.22m x 2.44m, 1.22m x 2.8m, 1.22mx5m dan dapat dibuat dengan ukuran khusus sesuai kebutuhan konsumen.
• Bersertifikat ISO 9001 : 2008 dan sertifikasi lainnya.
Aluminium Composite Panel biasanya digunakan untuk pemasangan Ekterior & Interior bangunan. Produk ini mempunyai sifat daya tahan yang kuat, tahan panas, dan udah dalam pemeliharaan, dan sudah dilengkapi dengan garansi sesuai dengan spesifikasi masing – masing produk.

Selain Aluminium Composite Panel, kami juga menyediakan Silicone Sealant untuk mendukung pengerjaan Aluminium Composite Panel. Silicone Sealant yang kami distribusikan memiliki sifat asam dan netral. Tersedia dalam beberapa jenis dan kualitas sesuai dengan permintaan dan kebutuhan konsumen.

Katalog ACP Goodsense

ACP Goodsense

 

Keuntungan pemakaian Aluminium Composite Panel ACP / Aluminium Composite Material ACM adalah :

  1. Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim.
  2. Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior.
  3. Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola.
  4. Permukaan yang cukup rata dan halus.
  5. Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dan dilengkung dengan .menggunakan peralatn konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.
  6. Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi.
  7. Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern
  8. Bahan inti yang terbuat dari bahan  polyetthylene  sehingga lembaran tahan bakar

Kami Melayani segala macam jenis contractor di Seluruh Indonesia dengan harga dan mutu terbaik khususnya mengerjakan pada Aluminium Composite Panel / ACP .

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Informasi harga terbaru dan Perhitungan Harga untuk Proyek Anda (Gratis)

Aluminium Composite Panel ACP  adalah material berupa lembaran bahannya terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi. dengan bahan non aluminium  berupa bahan polyetthylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat.

Aluminium Composite Material ACM  banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya  untuk keindahan arsitektur.  Untuk penggunaan interior, Aluminium Composite Panel ACP / Aluminium Composite Material ACM sering dipergunakan untuk partisi,  penutup kolom  dan juga untuk plafoon artistik

 

 

BACA JUGA “Kumpulan Foto Proyek ACP

JUAL PASANG ACP GOODSENSE HARGA TERMURAH TERBARU 2018

Melayani Penjualan dan Pemasangan ACP perorangan, Perusahaan/Instansi Swasta/Negeri dari kota/propinsi 
Jakarta,bandung
JawaTimur.Kediri,Madiun,Magelang,Malang,Mojokerto,Pasuruan,Probolinggo,
Surabaya,Mojokerto,Sidoarjo,Jember,Banyuwangi,Lamongan,Tuban,Bojonegoro,Nganjuk,Kediri,Jombang,Pare,Lumajang
Kalimantan.Pontianak,Singkawang,Banjarbaru,Banjarmasin,Palangka,Raya Balikpapan,Bontang,Samarinda,Tarakan
Nusa Tenggara,Denpasar,Bali,Lombok,Bima,Mataram,Kupang
Sulawesi,Gorontalo,Makassar,Palopo,Parepare,Baubau,Kendari,Palu,Bitung Kotamobagu,Manado,Tomohon
Maluku,Ambon,Tual,Ternate,Tidore,Bau-Bau,
Papua,Jayapura,Sorong,Manokwari,Wamena,Marauke,

Berikan Rating Anda ?

Tinggalkan Balasan