You are currently viewing Kumpulan Rumah Minimalis Surabaya oleh PT Maswindo Bumi Mas<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-2162">			<span class="no-rating-results-text">No ratings yet.</span>		</span>

Kumpulan Rumah Minimalis Surabaya oleh PT Maswindo Bumi Mas

PT Maswindo Bumi Mas ini telah berdiri sejak tahun 2015 dan tumbuh dengan perkembangan yang pesat. Buktinya hingga sampai saat ini, PT Maswindo Bumi Mas sudah mempunyai ratusan cabang di seluruh Indonesia.

Mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu PT Maswindo Bumi Mas. Ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi dan properti yang berada di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur.

Adapun PT Maswindo Bumi Mas ini telah mendirikan puluhan unit rumah dengan design yang minimalis, namun mewah dan selalu mengikuti perkembangan jaman.

Kemudian, konstruksi bangunan di PT Maswindo Bumi Mas ini menggunakan bahan material berkualitas, sangat kokoh dan dengan design interior-eksterior yang mewah.

Disamping itu, pada huniannya terdapat kolam renang pribadi yang bisa membuat nyaman saat di huni dan lokasinya pun berada di tempat yang sangat strategis.

Keunggulan dari PT Maswindo Bumi Mas

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh PT Maswindo Bumi Mas dibandingkan properti lainnya adalah sebagai berikut.

  1. Garansi buy-back apabila buyer kurang puas dengan design yang dibuat.
  2. Harga yang rendah tapi kualitas terjamin.
  3. Pengerjaan tepat waktu.
  4. Legalitas aman terpercaya 100%
  5. Memilki komitmen dalam mewujudkan impian untuk mempunyai hunian rumah mewah dengan harga yang terjangkau.

PT Maswindo Bumi Mas ini pemiliknya bernama Aswin Yanuar, dia diketahui pernah terjun di dunia hiburan tanah air dan beralih profesi menjadi pengusaha properti.

Aswin Yanuar adalah pria kelahiran tahun 1987 dan berhasil mengembangkan bisnis usahanya dalam bidang properti dan kontraktor.

Dalam perjalanan karirnya, Aswin Yanuar pernah membintangi berbagai judul sinetron seperti Yasmin dan berperan sebagai tokoh Maing.

Disamping itu, Aswin Yanuar pernah pernah menjadi pembawa acara Talk Show 2 pada salah satu TV Swasta.

Namun, Aswin Yanuar kemudian memutuskan untuk berhenti dari hiburan tanah air dan kini menjadi pemilik atau CEO PT Maswindo Bumi Mas.

Untuk sekarang ini Aswin Yanuar pemilik PT Maswindo Bumi Mas telah terkenal dalam bisnis di bidang properti karena design arsiteknya yang bagus dan unik alias out of the box.

Tidak hanya itu saja, Aswin Yanuar juga mempunyai konsep design hunian yang viral dan banyak disukai oleh kalangan artis. Bahkan dirinya mampu membuat bangunan rumah dengan lahan 5×20 meter dengan fasilitas kolam renang pada lahan 7×12 meter.

Pemilik PT Maswindo Bumi Mas juga memiliki jiwa sosial dengan memberikan rumah gratis dan merenovasinya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Adapula program giveaway seperti pada bulan Ramadan tahun 2021 kemarin dengan nilai hingga ratusan juta bahkan sampai puluhan miliar.

Program giveaway tersebut juga Aswin Yanuar berikan setiap Jumat malam melalui media Instagram pribadinya berjumlah 100 dan dipilih secara acak.

PT Maswindo Bumi Mas juga menyediakan tanah kavling di berbagai wilayah terutama di kota Sidoarjo dengan ukuran-ukuran untuk rumah sederhana tipe 36 dan tipe 45 sederhana sehingga cocok untuk keluarga minimalis.

Layanan PT Maswindo Bumi Mas

Beberapa layanan yang diberikan oleh PT Maswindo Bumi Mas diantaranya:

1.  Jasa Desain

Anda bisa meminta request untuk membuat jasa desain rumah atau perumahan, gedung, restoran, cafe dan yang lainnya.

2. Jasa konstruksi baru

Anda bisa melakukan permintaan untuk konstruksi atau bangunan baru pada satu atau banyak area.

3. Jasa Renovasi Rumah

Anda juga bisa melakukan permintaan renovasi rumah dan gedung dengan anggaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Penjualan Unit Rumah

Anda juga bisa melayani jual atau beli rumah dan perumahan seperti gedung, cafe, resto dan lainnya.

5. Jasa Interior Desain

Selain itu dari tim desain di perusahaan Maswindo Bumi Mas juga siap membuat desain interior ataupun exterior rumah Anda agar semakin modern dan nyaman.

Dalam pembuatan jasa desain interior dan exterior ini dipastikan Anda akan mendapatkan banyak keuntungan sebagai berikut:

  • Harga produk lebih murah
  • Kualitas produk terjamin aman
  • Pelayanan jasa interior dan eksterior dapat dilayani melalui media sosial dan akan diupayakan dalam keutamaan kenyamanan pelanggan dalam setiap kali mereka melakukan interaksi konsultasi, negosiasi dan belanja.
  • Gambar produk yang dipaparkan terjamin keasliannya
  • Praktis dan unik
  • Handmade atau dirancang oleh tim desain Maswindo yang terpercaya.

6. Jasa Pembuatan Kolam Renang

Kemudian, perusahaan Maswindo Bumi Mas ini juga dapat melayani jasa pembuatan kolam renang pribadi di rumah atau tempat wisata dengan desain konsep yang sesuai permintaan.

Pada dasarnya dalam konsep pembuatan hunian terkadang para pemilik rumah merasa kesulitan untuk menentukan gaya desain rumah yang tepat.

Mungkin ada saran yang tepat dalam memilih gaya hunian rumah dengan cara memilih dua konsep sekaligus pada satu hunian rumah.

Seperti misalnya Anda bisa memadukan dua gaya menjadi satu ke dalam hunian agar tampak menarik dan salah satu contohnya adalah dengan memadukan gaya arsitektur rumah bergaya industrial dan kontemporer.

Biasanya gaya hunian rumah dengan konsep industrial ini identik dengan kesan macho. Dimana hal ini terlihat dalam penggunaan bahan material dinding bata ekspos, beton yang dibiarkan tanpa cat.

Kemudian, dipadukan dengan bahan material besi yang akan memberikan kesan kuat, tapi menarik. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan gaya kontemporer yang kekinian dan identik dengan kaum urban.

Untuk Anda yang ingin membeli hunian dan membutuhkan jasa layanan dari PT Maswindo Bumi Mas terutama di kota Sidoarjo dapat datang langsung di Head Officenya yang beralamat di bawah ini:

Alamat Head Office:

Unimas Garden Regency Blok. B No.08 Krajan Kulon, Waru, Kec. Waru
Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Berikan Rating Anda ?

Tinggalkan Balasan